Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ivan gunawan pamerkan gaun pengantin

Ivan Gunawan Pamerkan Gaun Pengantin Warna-warni di Wedding Exhibition
Arina Yulistara - wolipop
0 Komentar |


dok. Wolipop
Jakarta - Wedding Exhibition sudah mulai digelar sejak Jumat, (15/2/2013). Acara yang berlangsung hingga hari Minggu (17/2/2013) itu dimeriahkan oleh 17 desainer Indonesia salah satunya Ivan Gunawan. Dalam koleksinya kali ini, Ivan ingin menginspirasi calon pengantin dengan gaun pengantin warna-warni tapi tetap tampak anggun dan elegan.

"Jadi saya ingin mengubah pola pikir calon pengantin, busana pengantin itu tak selamanya putih," tutur Ivan saat acara press converence Her World Brides Wedding Fair di The Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Warna tosca, merah muda, hingga gold hiasi koleksi gaun pengantin desainer sekaligus seleb tanah air itu. Potongannya tidak membuat pengantin merasa 'berat' tetap simple tapi anggun.

Tidak cuma Ivan yang membuat gaun pengantin warna-warni, desainer Andreas Odang dan Erdan juga menghadirkan gaun pengantin berwarna pastel. Namun keduanya menciptakan gaun yang simple terinspirasi dari kebaya Indonesia.

Berbeda dengan karya Rusly Tjohnardi yang malam itu menghadirkan koleksi gaun bernuansa serba putih dan mewah. Selain Rusly, koleksi gaun Danny Satriadi dan Mel Ahyar juga serba putih, seksi, dan minimalis. Enam desainer yang hadir pada wedding exhibition hari pertama ini membawakan sekitar lima rancangan gaun pengantin 2013.

Sebelas desainer lainnya akan memamerkan koleksinya hari ini dan besok di Her World Brides Wedding Fair yang berlokasi di The Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta. Tidak hanya fashion show, Anda juga bisa menikmati pameran pernikahan yang menyuguhkan beragam vendor pilihan untuk mewujudkan konsep pernikahan impian Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free G KristenITC Cursors at www.totallyfreecursors.com