Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kebaya ala ivan gunawan

MODEL KEBAYA MODERN KARYA IVAN GUNAWAN
Posted by asep on September 25, 2012 in Artikel, Kebaya with No Comments


Ivan Gunawan salah satu desainer kondang yang namanya sangat popoler di Indonesia karena selain sebagai designer, Ivan Gunawan juga sering muncul di televisi dalam berbagai acara. Rancangan kebaya modern Ivan Gunawan juga sudah sangat familiar di dunia pesohor negeri ini. Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan telah malang melintang sejak lama dan memiliki pengalaman yang kita tidak perlu ragukan lagi.

Rancangan kebaya modern Ivan Gunawan mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu potongan model kebayanya yang terkesan tidak pasaran dan mempunyai detail di beberapa bagian yang telah menjadi khas dari rancangan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan atau yang lebih terkenal dengan panggilan Igun ini memang selalu meperhatikan detail keinginan setiap customernya. Semua model kebaya modern rancangan Ivan Gunawan selalu tampak cantik dan pas di setiap orang yang memakainya.

Banyak artis yang mempercayakan urusan fashionnya kepada Ivan Gunawan, terlebih-lebih untuk model kebaya modernnya. Ivan Gunawan sangat menjaga hubungan baiknya dengan para pelanggannya yang sebagian besar memang didominasi oleh para artis dan kaum sosialita negeri ini sehingga Ivan Gunawan tidak pernah sepi dari order.

Apabila kita mempunyai budget lebih tentu kita bisa juga menggunakan jasa Ivan Gunawan dalam merancang dan membuat model kebaya modern bagi kita. Karena memang sebenarnya pelanggan Ivan Gunawan tidak hanya dari kalangan artis dan pesohor negeri saja. Tidak ada salahnya kan seandainya suatu saat kita juga ingin mengenakan model kebaya modern rancangan Ivan Gunawan dalam menghadiri sebuah event yang sangat penting. (dwi08)
sumber :http://www.penjahitkebaya.com/model-kebaya-modern-karya-ivan-gunawan/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free G KristenITC Cursors at www.totallyfreecursors.com