Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

inspirasi jilbab pengantin


INFORMASI inspirasi jilbab pengantin
Inspirasi Jilbab Pengantin dan Gaun Pengantin Muslimah By Irna La Perle
Added in Fashion Blog
Information

Setelah Eforia Lebaran telah usai,, kini berganti nih,, setiap hari sabtu-minggu, gedung-gedung dan hotel pada berlomba-lomba memasang janur kuning,, yap musimnya melangsungkan pernikahan. Bagi mereka yang sedang mempersiapkan moment indah tsb kami reshare inspirasi untuk design jilbab pengantin dan design muslim wedding dress / gaun pengantin by irna la perle.



Ada Ibu Irna Mutiara, Top Designer 2011 Indonesia Islamic Fashion, a Muslim fashion designer yang telah lalu lalang dunia fashion show dalam dan luar negri, karya-karya selalu fantastis dan luar biasa cantik ! Dengan mengusung brand berlabelkan Irna La Perle, Ibu irna menampilkan karya-karya Muslimah Wedding Gown yang selalu tampil mewah dan glamor. Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung adalah Salah satu dari sekian banyak yang menjadi klien-nya.
Irna La Perle is Our line that specialized in glamourous gown for special occasion and wedding gown, designed in classical and elegant style. Available in two sub-lines : wedding gown and party gown for we believe that every woman deserve to be a princess, and there’s always a moment to be. The line’s collection is provided through our independent stores and could also ordered personally .
sumber :http://quanesha.com/inspirasi-jilbab-pengantin-with-modern-wedding-dress-by-irna-la-perle/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free G KristenITC Cursors at www.totallyfreecursors.com